Multimedia Handling and Social Media Feed

AJP-Media mendapatkan kepercayaan dari DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara sebagai provider bagi multimedia handling dan news and social media feed. Acara berupa konvensi calon gubernur Sultra dan calon walikota Baubau ini diselenggarakan sebanyak dua putaran di kota Baubau, 5 - 6 Agustus dan putaran kedua di Kendari 21 Agustus 2017.

Adapun jasa yang diberikan kepada DPD Partai Demokrat Sultra adalah :

- Multimedia System

- Targeted Promo melalui Social Media

- LIVE melalui Page AJP-Media  dan www,visualtv.live

Kedaulatan frekuensi harus dikembalikan kepada publik. Tidak boleh lagi ada penguasaan frekuensi penyiaran oleh kelompok bisnis tertentu.

Apni Jaya Putra, CEO AJP-Media pada diskusi pengalaman migrasi digital terrestrial di Malaysia dan implementasi DTT kelak di Indonesia di Kementrian Komunikasi dan Informasi RI

Diskusi Centralized Digital Asset Management (CDMA) di TVRI Jakarta

CDMA atau dulu dikenal sebagai Media Asset Management (MAM) adalah jantung sebuah statiun televisi. Karena itu CDMA disebut juga DATA HEART. Perlu investasi teknologi untuk memiliki CDMA, tapi yang terpenting sebelum itu adalah perlu audit seberapa besar data legacy TVRI saat ini, di simpan di mana dan bagaimana cara pengelolaan dan keamanannya. Melalui diskusi ini, kami memberikan pemahaman mengenai pengelolaan asset digital content melalui system dan software yang mapan dan dapat melakukan komputensi data sebesar yang dimiliki oleh TVRI. Broadcast Resource Indonesia melalui partner strategic nya yakni Bernama System and Solution Berhad Malaysia memilili semua solusi berkaitan dengan Broadcast Management System yakni MAM, News Room Automation, QuickEdge Playout (MCR) dan Traffic and Scheduling System. 

Indonesia-malaysia media summiT

AJP-Media memfasilitasi pertemuan Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia dan Indonesia (Iswami) yang dipimpin oleh Datuk Zulkefli Saleh dengan Ketua Forum Pemred Indonesia Suryopratomo di Jakarta awal Agustus lalu. Delegasi Malaysia terdiri dari Pemred Bernama Datuk Zackaria, Wapemred Bernama Datuk Mohctar, Senior Editor Bernama, HM Nasir, Setiausaha Iswami, Sabaruddin. Delegasi Indonesia antara lain Primus Dorimulu dari Berita Satu, Petty Fatimah dari Femina Group, Uni Lubis dari Rappler Indonesia, Arif Budisusilo dari Bisnis Indonesia, Ardian T Gesury dari Tabloid Kontan dan Don Bosco Selamun dari MetroTV. Pengurus Iswami Indonesia juga hadir dipimpin oleh Syaiful Hadi dari Antara. Pertemuan ini membahas rencana diadakannya Hari Wartawan Nasional (Hawana) yang pertama kali diadakan di Malaysia yakni bulan September 2017. Malaysia secara resmi mengundang para pemred Indonesia untuk hadir pada acara yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur ini.

KERJASAMA AJP-MEDIA dan VisualTV.Live

AJP-Media menggandeng partner bisnis di lini platform webtv yakni www.visualtv.live. Nantinya visualtv akan menjadi mitra bagi desiminasi atau feeding siaran-siaran LIVE non linear yang diadakan AJP-Media. Selain di NewsBuzz milik AJP-Media secara paralel pemirsa juga dapat menyaksikannya di VisualTV.Live

© 2017 PT AJP Media Tama

Telp : +62 21 22263613

  • YouTube Social  Icon
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Google+ Social Icon