top of page
Search
  • Writer's pictureApni Jaya Putra

AJP Media Ditunjuk Jadi Perwakilan Reuters Pictures untuk Indonesia, Malaysia, Singapore dan Timor Leste.

JAKARTA - Reuters Pictures menunjuk PT AJP Media Tama (AJP-Media) sebagai perwakilan bisnis mereka di empat negara yakni, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Timor Leste. CEO AJP-Media, Apni Jaya Putra mengumumkan hal itu di laman sosial media miliknya setelah mendapat surat penunjukkan dari markas Reuters di London.


Apa saja yang akan menjadi tugas PT AJP Media? "Ya tentu saja melakukan distribusi atas permintaan foto-foto Reuters yang berlisensi ya," kata Apni. Ada beberapa perubahan bisnis model yang dulu dilakukan Reuters. "Dulu harus berlangganan, Anda baru dapat mengakses foto berkualitas milik Reuters. Tapi sekarang tidak, Anda bisa membeli satuan, atau berlangganan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Semua akan kami layani," kata Apni.


AJP-Media juga menujuk Hakimi M Zain untuk person in charge di Malaysia dan Merdi Sofansyah yang akan bertanggung jawab untuk Timor Leste. Sementara Apni sendiri bertanggung jawab untuk Indonesia dan Singapura, selain bertanggung jawab untuk kepentingan Reuters Pictures di empat negara tersebut.


Bagi anda yang ingin melihat-lihat foto silakan browsing ke pictures.reuters.com - setelah itu anda dapat memilih beberapa foto yang anda inginkan. "Kami melayani kebutuhan untuk editorial, biro iklan, lembaga pendidikan, penerbit, lembaga pemerintah dan swasta bahkan untuk NGO," tambah Apni. Koleksi photo Reuters bisa dibilang lengkap dengan library yang rapi selama empat dekade tahun terakhir. "Koleksi Reuters lengkap sekali, koleksi kami tentang Soeharto misalnya, sejak ia memerintah sampai dia jatuh semua ada di Reuters," kata Apni.


Untuk permintaan foto dan berlangganan, klien dapat menghubungi kami info@ajp-media.com atau bisa ke PIC per negara.








108 views0 comments

Comments


bottom of page